Berbagi Di Bulan Ramadhan, Anggota Polres Sumbawa Barat Berikan Nutrisi Mantap Ke Masyarakat

    Berbagi Di Bulan Ramadhan, Anggota Polres Sumbawa Barat Berikan Nutrisi Mantap Ke Masyarakat

    Sumbawa Barat NTB - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik kembali memerintahkan anggota agar selalu menebar kebaikan dan kemanfaatan kepada sesama terkhusus di bulan suci ramadhan saat ini. Nutrisi Mantap motivasi Kapolres yaitu (Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional) NUTRISI MANTAP yang berupa pembagian bahan makanan 4 sehat 5 sempurna untuk kebutuhan gizi masyarakat dari anggota agar dalam melaksanakan program Kapolri (Presisi) secara maksimal.

    Menindak lanjuti itu, bhabinkamtibmas desa Beru Polsek Jereweh memberikan nutrisi mantap berupa paket makanan tambahan untuk masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan pemberian paket sembako dilakukan pada Sabtu, 16 Maret 2024 sekitar pukul 09.30 Wita yang bertempat di RT 05 RW 04 dusun Bage bungkur desa beru Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

    Ditempat terpisah, bhabinkamtibmas Desa Poto Tano Briptu Zulfikar Pramadiswara anggota Polsek Poto Tano membagikan paket bansos mantap kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

    Ia berharap dari bantuan paket sembako mantap ini, bisa meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Kegiatan itu dilakukan pada Sabtu, 16 Maret 2024 sekitar pukul 09. 10 Wita yang bertempat di dusun Pinamin desa Poto Tano Kecamatan Poto Tano KSB.

    Begitu juga, Kanit Samapta Polsek Seteluk Aiptu Darmawansyah memberikan paket nutrisi mantap untuk masyarakat yang membutuhkan. Dia juga meminta bagi masyarakat yang menerima paket nutrisi dan bansos mantap ini agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Paket nutrisi mantap tersebut dilakukan pada Sabtu, 16 Maret 2024 sekitar pukul 08.45 Wita yang bertempat di desa Tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pasir Putih Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Lombok Utara Buka puasa Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
    Kapolsek Seteluk Hadiri Sekaligus Pimpin Pengamanan Pelepasan Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kecamatan Seteluk

    Ikuti Kami