Kapolsek Seteluk Hadiri Safari Ramadhan Bupati Sumbawa Barat di Wilayah Hukumnya

    Kapolsek Seteluk Hadiri Safari Ramadhan  Bupati Sumbawa Barat di Wilayah Hukumnya

    Sumbawa Barat NTB - Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W Musyafirin MM bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) melaksanakan safari ramadhan 1445 H/ 2024 M bertempat di Masjid Baburahman Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat pada jum'at (22/03/24).

    Dalam acara safari ramadhan tersebut hadir Bupati Sumbawa Barat DR Ir. H. MUSYAFIRIN, MM. Wakil Bupati Sumbawa Barat FUD SYAIFUDDIN S.T. Sekda Sumbawa Barat H. AMAR NURMANSYAH, ST, M.Si. Dandim 1628 KSB LETKOL INF OCTAVIAN ENGLANA P. Kapolres Sumbawa Barat yang diwakili Kapolsek Seteluk IPTU ZAINAL ABIDIN. Ketua TP. PKK Kabupaten Sumbawa Barat Hj. HANIFAH MUSYAFIRIN, S.pt, M.M.Inov. Para Asisten Pemda Kabupaten Sumbawa Barat. Para Kadis Pemda Kabupaten Sumbawa Barat. Camat seteluk SYAMSUL HADI S.Pd. Danramil 1628-03 Seteluk KAPTEN Arm L.MARYADI AKBAR. Sekcam IKHWAN S.Ap. Kades Se-kecamatan Seteluk. Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Toga, tomas, dan toda Desa Seteluk Tengah serta masyarakat yang hadir sekitar 200 orang.

    Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, dalam rangkaian safari ramadhan Sholat isya berjamaah dan Sholat taraweh kemudian kata sambutan dari Camat Seteluk SYAMSUL HADI S.Pd (Camat Baru).

    " Alhamdulilah kita masih diberikan kesehatan sehingga kita bisa bersilaturahmi pada malam yang bahagia ini, sekaligus saya memperkenalkan diri sebagai Camat Baru SYAMSUL HADI, S.Pd. " jelasnya.

    Ia mengatakan, selaku Camat Baru di Kecamatan Seteluk akan melanjutkan program yang sudah dilakukan oleh Camat seteluk yang lama khusus di wilayah Kecamatan Seteluk ini. Mari kita sama-sama membangun Desa Darat kita ini yaitu Kecamatan  Seteluk dengan tetap bersilaturahmi.

    Sementara itu, sambutan Bupati Sumbawa Barat DR Ir. H. MUSYAFIRIN, MM menyampaikan ucapan syukur  Alhamdulillah kita masih diberikan  kesehatan dan sehingga kita masih diberikan umur panjang sehingga kita bisa bersilaturahmi pada malam ini bersama masyarakat Seteluk Tengah.

    " Saya ucapakan banyak terimakasih kepada bapak/ibu yang berpatisipasi yang hadir dalam kegiatan safari ramadhan ini. Insallah pengerjaan jalan Baypas yang dari Wilayah Poto tano Desa Senayan menuju Wilayah Seteluk akan segera di kerjakan. Mari kita sama-sama mendukung pembangunan Jalan Raya bay pas antara Kecamatan Poto dan Kecamatan Seteluk sehingga memudahkan jalan fasilitas masyarakat , " terangnya 

    Kemudian Bupati DR.IR.H.W MUSYAFIRIN MM bersama Forkopimda memberikan paket sembako dan bantuan kepada jamaah masyarakat Seteluk tengah di masjid Baburahman.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Goa Berikan Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Mantun Berikan Pendampingan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
    Kapolsek Seteluk Hadiri Sekaligus Pimpin Pengamanan Pelepasan Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kecamatan Seteluk

    Ikuti Kami