Pastikan Keadaan Tahanan Dalam Keadaan Baik, Kapolres Sumbawa Barat Lakukan Pengecekan Rutin

    Pastikan Keadaan Tahanan Dalam Keadaan Baik, Kapolres Sumbawa Barat Lakukan Pengecekan Rutin

    Sumbawa Barat NTB - Kepala Kepolisian Resor Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melakukan kegiatan rutin pengecekan dan memberikan arahan kepada tahanan yang berada di  Rutan Polres Sumbawa Barat, Rabu (28/02/24).

    Prihal ini disampaikan Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi S.Sos. Menurutnya Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

    Dalam kesempatan tersebut, pria yang kerap disapa Yasmara itu, menyampaikan arahan kepada para tahanan yang ada dalam rutin Polres Sumbawa Barat agar selalu menjaga kebersihan di dalam rutan, dan selalu menjaga kesehatan diri dan melaksanakan olahraga mandiri di dalam rutan.

    Ia menambahkan, jika ada tahanan yang sakit, segera memberitahukan kepada petugas yang piket agar di berikan pengobatan dan berkordinasi dengan Urkes (urusan kesehatan) Polres Sumbawa Barat. 

    Pada kegiatan itu Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K., didampingi oleh Kasat Samapta Polres Sumbawa Barat AKP M. Santoso. Kasiwas Polres Sumbawa Barat AKP Sadri. Kasat Tahti Polres Sumbawa Barat IPTU Handoko. Kasi Dokes Polres Sumbawa Barat IPDA Akhmad Soleh. Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi Adirejo S.Sos. dan anggota Polres Sumbawa Barat yang melaksanakan Piket Jaga. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Selesaikan Masalah, Bhabinkamtibmas Desa...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Beru Dampingi Pemdes...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 

    Ikuti Kami