Turnamen Volly Se-KSB Digelar Di Kecamatan Jerweh, Ini Penyelenggaranya

    Turnamen Volly Se-KSB Digelar Di Kecamatan Jerweh, Ini Penyelenggaranya

    Sumbawa Barat NTB - Turnamen volly Garuda Cup tingkat Kelurahan/Desa Se Kabupaten Sumbawa Barat yang digelar di Kecamatan Jereweh, KSB.

    Acara itu dilakukan, pada Sabtu, 19 Maret 2022 sekitar pukul 21.00 wita yang bertempat di lapangan Volly Alun-alun Sasai Ate Kecamatan Jereweh. Penyelenggaraan kegiatan itu Garda Muda Jereweh selaku penanggung jawab Kamaruddin, SE, " jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

    Ia menjelaskan, tim yang bertanding yaitu, putri Dasan Vs Tepas yang dimenangkan oleh Tepas dengan skor 3-1. Kelurahan Dalam Vs Rempe menang Wo Kelurahan Dalam.

    "Kegiatan turnamen volly tingkat desa/Kelurahan se-kabupaten Sumbawa Barat dimulai dari tanggal 15 Maret sampai 31 Maret 2022, " kata Eddy.

    Adapun tim yang bertanding pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022 yaitu putri Desa kertasari VS SMA Brang Rea dan putra Kelurahan Sampir VS seminar salit. "Kegiatan berakhir pukul 22.30 wita, berjalan dengan aman dan lancar, " tutupnya. (Adbravo)

    Sumbawa barat
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bentuk Unit Pengumpul Zakat, Kapolres KSB...

    Artikel Berikutnya

    Kunker Kapolres KSB AKBP Heru Bersama Ketua...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 

    Ikuti Kami