Tim Karate Binaan Polres Sumbawa Barat Raih 21 Medali Dalam Kejuaraan Karate Piala Bupati Sumbawa Barat 2023

    Tim Karate Binaan Polres Sumbawa Barat Raih 21 Medali Dalam Kejuaraan Karate Piala Bupati Sumbawa Barat 2023

    Sumbawa Barat NTB - Tim Dojo binaan Polres Sumbawa Barat berhasil merai 21 medali dalam kejuaraan Karate piala Bupati Sumbawa Barat 2023 tingkat Se Pulau Sumbawa yang dilaksanakan 16 - 18 November 2023.

    Atas Prestasi yang diraih tersebut Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., memberikan apresiasi kepada Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat atas pembinaan yang diberikan kepada anak didiknya sehingga mampu meraih beberapa medali pada kejuaraan tersebut.

    “Patut kita apresiasi kepada anggota Polres Sumbawa Barat atas prestasi yang diperoleh Tim karatenya. Karena disamping mampu menyelesaikan tugas pokok sebagai anggota kepolisian juga bisa memberikan dedikasi untuk masyarakat dengan melatih dan membina tim Karate yang cukup menghasilkan prestasi, ”tutupnya.

    Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP Arif Abdilah mengatakan keberhasilan timnya dalam meraih medali pada kejuaraan yang diselenggarakan tersebut atas kegigihan selama menjalani latihan.

    “Kami merasa senang adanya pertandingan atau kejuaraan seperti ini karena dengan ajang seperti ini anak-anak didikan kami bisa menguji kemampuan dari hasil latihan yang dicapai selama ini, ”ucapnya.

    Dengan 21 medali yang berhasil diraih tersebut diharapkan muncul bibit baru sebagai atlit karate yang tentunya akan mengangkat citra daerah kabupaten Sumbawa Barat.

    “Ada 21 medali yang diperoleh Tim Dojo diantaranya 10 medali emas, 7 perak dan 4 perunggu. Prestasi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi untuk tekun berlatih bagi anak-anak yang tergabung dalam Tim Dojo Polres Sumbawa Barat, ”tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pelihara Kamtibmas, Polsek Kawasan Poto...

    Artikel Berikutnya

    Dukung Program Pemerintah Daerah, Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi tirto.id Perkuat Kerja Sama Publikasi
    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
    Peringati HUT ke 44 YKB, Bhayangkari Daerah NTB : Jadikan Putra Putri NTB Unggul Menuju Generasi Emas 2045
    Hadiri Anev Operasional TW I 2024, Kapolres Sumbawa Barat Paparkan Sejumlah Capaian

    Ikuti Kami